Rabu, 19 Mei 2010

cars : Penghemat Bensin Motor - Ford Motor Company - Studi Kasus

Latar Belakang Umum Fakta

Ford Motors adalah salah satu dari tiga perusahaan manufaktur otomotif terkemuka di Amerika Serikat. Berbasis di Michigan pada tahun oleh Henry Ford dan tumbuh untuk mencapai penghasilan sebesar miliar dan lebih dari . karyawan pada tahun . Pada -an pasar mobil auto utama pembuat – General Motors GM Ford dan Chrysler-itu berderak oleh persaingan dari manufaktur asing seperti Toyota dan Honda. Pada tahun Ford mengakuisisi Volvo Swedia model dalam upaya untuk bersaing di pasar luar negeri dan memperluas ke daerah lain. Selain itu Ford meluncurkan sebuah organisasi penuh rekayasa ulang proses bisnis rencana yang disebut amp quot Ford amp quot yang bertujuan membangun kembali infrastruktur perusahaan. Proses berarti pengurangan dalam kendaraan mereka Centers VCs untuk hanya lima yang meliputi operasi yang membentang di negara. Itu juga berarti pemotongan redudansi dan membutuhkan Teknologi Informasi TI untuk menjadi kekuatan pendorong dan hubungan antara pusat Ford di seluruh dunia.

Di jalan menuju pengurangan biaya layanan dan mendatangkan lebih banyak bisnis melalui web Ford bekerja erat dengan para pesaingnya di pasar AS GM dan Chrysler untuk menetapkan apa yang kemudian dikenal sebagai amp quot Otomotif Jaringan Exchange amp quot ANX sertifikat. Protokol ditujukan untuk memberikan standar komunikasi yang bersatu melalui Internet untuk memungkinkan pemasok untuk menyediakan teknologi umum bagi semua produsen. Selain itu Ford berfokus pada pembuatan informasi mengenai situs web lebih mudah diakses dan bermanfaat dengan menjalankan sebuah tim untuk mengelola proses menambahkan dan memperbarui informasi berdasarkan analisis tentang bagaimana manusia berurusan dengan informasi. Salah satu aspek terakhir Ford usaha adalah mencoba untuk membangun sebuah model melalui infrastruktur yang diuntungkan dari model yang dilaksanakan oleh komputer Dell untuk memperbaiki rantai suplai dan proses pengiriman. Model langsung tidak akan bekerja dengan baik untuk Automotives karena akan dengan komputer sebagai akibat Ford bekerja pada jaringan ritel renovasi dan mengidentifikasi apa yang akhirnya akan memberikan tambahan dalam waktu pengiriman tepi.

Enterprise Masalah Arsitektur

Infrastruktur Upgrade

Sejak pengoperasian Internet di tahun -an banyak upaya telah dibuat dalam standarisasi cara menyambung ke perangkat komputer. Pada tahun International Organization for Standards ISO menyadari bahwa selama periode itu banyak sistem jaringan ad hoc telah menggunakan TCP / IP protokol untuk komunikasi dan dengan demikian diadaptasi sebagai standar dalam model penghemat bbm jaringan Internet . Alat Hemat Bbm Pendorong utama untuk IP konvergensi pada masa itu adalah pertumbuhan lalu lintas data melalui wide area network WAN yang didirikan oleh perusahaan-perusahaan lokal. Lebih jauh lagi pada tahun Internet terbuka untuk digunakan secara komersial dan yang menuntut pengurangan biaya total operasi jaringan untuk mengatasi dengan juta internet host yang terwujud hanya dalam waktu -tahun. Alat Hemat Bbm Perusahaan telekomunikasi seperti AT

Web Technologies

Sejak Ford mendirikan Intranet itu bertujuan untuk membangun aplikasi web melalui analisis awal amp quot Mosaic amp quot bentuk awal web browser. Departemen teknis di Ford menggunakan bahasa web untuk membuat situs web pertama tahun . Pada tahun tim mulai membangun aplikasi memanfaatkan terpadu amp quot Netscape amp quot browser yang digunakan pada semua komputer di perusahaan dan bekerja pada standar pada template untuk memotong siklus hidup pengembangan. Ada substansial pemotongan biaya pelatihan karena user-friendly interface aplikasi web. Selain itu kecepatan pembangunan penting Penghemat Bensin membuat aplikasi yang tersedia untuk berbagai individu di seluruh perusahaan. Misalnya situs B B pemasok diperbolehkan terpencil dan mengamankan akses ke berbagai bagian Ford Intranet. Sebagai tambahan tim pengembangan Penghemat Bensin Motor menciptakan sebuah aplikasi sebagai virtual Ford teardown di situs web di mana insinyur Ford dapat memeriksa bagian-bagian dari pesaing amp mobil dan mengevaluasi teknologi baru. Alternatif akan menjadi aktual perjalanan ke lokasi fisik di mana air mata turun mobil Ford untuk memeriksa bagian-bagian.

Knowledge Management

Meskipun ada banyak definisi untuk pengetahuan masing-masing perusahaan mungkin akan beradaptasi sendiri didasarkan pada bagaimana analisis data Penghemat Bensin Motor dan informasi untuk memperoleh pengetahuan. University of Kentucky misalnya mendefinisikan pengetahuan sebagai amp quot sumber daya organisasi yang vital. Ini adalah bahan baku bekerja-dalam proses dan selesai baik pengambilan keputusan. Berbeda jenis pengetahuan yang digunakan oleh para pengambil Penghemat Bensin Mobil keputusan termasuk informasi prosedur dan heuristik antara lain … amp quot .

Ford gembira tentang itu menerima lalu lintas di situs Web dan semua orang penerbitan semua materi yang mereka miliki di meja di Intranet. Namun demikian ada berkembangnya kekhawatiran tentang kegunaan dan kegunaan dari materi orang menambahkan. Akibatnya Ford menciptakan sebuah amp quot Pengetahuan Domain Team amp quot untuk membangun informasi yang lengkap dalam sembilan daerah yang diidentifikasi sebagai vital bagi bisnis. Penghemat Bbm Proses Ford ambil adalah berdasarkan survei dan spesialis masukan dalam cara orang melihat informasi dan apa yang dianggap penting dan apa yang mengganggu dalam struktur situs Ford. Tujuan di balik inisiatif itu untuk mengurangi waktu yang dihabiskan individu dalam mencari informasi melalui tepat pengindeksan konten situs Web dan memastikan bahwa apa yang penting dapat diakses pada waktunya dan apa yang sepele tidak membanjiri ribuan peneliti hasil.

Business Re-engineering

Ketika perusahaan asing diizinkan untuk bersaing di pasar AS Ford memahami bahwa untuk berhasil dalam bisnis di arena yang kompetitif dibutuhkan untuk mengimplementasikan strategi yang pesaing sulit untuk meniru . Akibatnya Ford membeli Volvo Swedia untuk memasuki pasar Eropa dan sebagian dimiliki Mazda untuk memiliki keunggulan kompetitif dengan Jepang cars . Untuk mencapai itu rekayasa ulang kegiatan pembangunan produksi dan organisasi perusahaan global dan proses untuk pengurangan biaya dramatis. Selain itu mengerti bahwa ekspansi membutuhkan kerjasama dan keterpaduan dan dengan Penghemat Bensin Mobil demikian merencanakan untuk membangun infrastruktur TI melalui WAN yang menghubungkan semua kantor. Dalam proses inovasi dan re-engineering Ford telah menetapkan kebijakan untuk mengelola biaya membangun jaringan membangun model-model untuk pelaksanaan terus-menerus dan mengorganisasikan pertemuan global untuk menyelaraskan semua pihak dengan proses. Menambahkan untuk itu ketika tiba untuk mengelola website Ford memfasilitasi kampanye kesadaran untuk semua cabang untuk memahami bahwa Ford adalah menggunakan web untuk berkolaborasi dan riset dan mengadaptasi teknologi informasi sebagai cara untuk memaksimalkan nilai bisnis. Tujuan untuk Ford adalah untuk mempertahankan kepemimpinannya di Penghemat Bensin pasar dan untuk melakukan itu yang paling efisien dan efektif metode yang ada di sana.

Manajemen rantai suplai

Ford sering dibandingkan proses rantai pasokan dengan yang ada Dell Penghemat Bbm dalam upaya untuk menutup kesenjangan dalam prosesnya sendiri dan mencapai tingkat keberhasilan Dell telah tercapai. Perbedaan dalam model distribusi antara Dell dan Ford terletak di tengah-tengah menggunakan link dari toko-toko eceran. Karena Ford tidak dapat melewatkan eceran sebagai fokus titik distribusi itu bekerja untuk membangun jaringan toko-toko eceran yang dimiliki. Ford toko memastikan tidak mempengaruhi satu sama lain dalam hal penjualan dan memberi mereka semua tampilan dan nuansa standar untuk menetapkan diri dalam pasar konsumen sebagai mobil yang prestisius penjualan perusahaan ritel. Selanjutnya rekayasa ulang luas inisiatif telah dilakukan untuk meningkatkan Ford jaringan eksternal dengan menghilangkan korelasi dengan pemasok yang lebih kecil. Dengan cara itu Ford memastikan bahwa pemasok utama memiliki akses ke data dari pelanggan peramalan amp pembelian tren dan informasi produksi yang lebih cepat untuk mengaktifkan perintah-ke-siklus pengiriman. Ford visi adalah untuk menciptakan sebuah model yang memungkinkan fleksibilitas predicable menyampaikan proses dan produk pada waktu yang tepat untuk konsumen yang tepat.

Kesimpulan

Ford adalah contoh bagaimana organisasi tradisional dapat matang untuk mengadaptasi apa yang saat ini dan memaksimalkan nilai bisnis. Proses yang mengharuskan Ford pergi melalui dukungan yang berkelanjutan dari manajemen. Selain itu bergantung pada keselarasan antara mereka yang terlibat sebagai kunci untuk sukses. Korelasi itu tidak terbatas pada Penghemat Bensin Mobil staf internal tetapi diperluas untuk menutupi pesaing untuk mencapai keuntungan bersama untuk bekerja dengan para pemasok untuk mempertahankan alasan serupa dan infrastruktur yang memadai dan untuk membuat program pelatihan untuk mendidik semua pada visi dan tujuan organisasi.

Dari studi kasus ini saya memahami tingkat komitmen perusahaan besar harus mempertahankan posisi mereka di pasar. Perusahaan-perusahaan ini mengetahui sifat bisnis bergulir dalam arti betapa mudahnya untuk mundur jika mereka tidak mengikuti perubahan. Proses Ford juga menunjukkan perlunya berpikir cepat dan banyak akal ketika dihadapkan dengan situasi yang mungkin kelihatannya tidak menguntungkan. Cara Ford berkelana penghemat bbm ke pasar luar negeri dengan mengakuisisi produsen lokal adalah keputusan strategis yang tidak hanya memungkinkan Ford untuk merger dengan teknologi yang berbeda tetapi juga menyimpannya biaya tambahan membangun sentra-sentra produksi di Jepang dan Eropa.

Rekomendasi

Mempertahankan
kepemimpinan dalam organisasi inovatif membutuhkan pasar bersedia ulang untuk sukses.

TI
fusi dengan bisnis berarti restrukturisasi dan renovasi untuk memahami peran TI akan bermain untuk memenuhi tujuan bisnis
Perencanaan dan pemodelan sangat penting ketika koordinasi bekerja dengan tim besar.

Membangun website
bukan tentang konten itu adalah tentang memahami apa yang memberikan nilai tambah dan bagaimana manusia berinteraksi dengan informasi.

Pengetahuan
manajemen adalah sebuah rencana bahwa perusahaan perlu mengembangkan sebagai bagian dari proses bisnis awal mereka pemodelan
Hal ini tidak salah bagi perusahaan besar untuk mencoba untuk beradaptasi dengan proses berhasil dilaksanakan oleh perusahaan lain.

Referensi

Categories: Penghemat BBM Tagged: Bensin, Company, Ford, Kasus, Motor, Penghemat, Studi

Latar Belakang Umum Fakta

Ford Motors adalah salah satu dari tiga perusahaan manufaktur otomotif terkemuka di Amerika Serikat. Berbasis di Michigan pada tahun oleh Henry Ford dan tumbuh untuk mencapai penghasilan sebesar miliar dan lebih dari . karyawan pada tahun . Pada -an pasar mobil auto utama pembuat – General Motors GM Ford dan Chrysler-itu berderak oleh persaingan dari manufaktur asing seperti Toyota dan Honda. Pada tahun Ford mengakuisisi Volvo Swedia model dalam upaya untuk bersaing di pasar luar negeri dan memperluas ke daerah lain. Selain itu Ford meluncurkan sebuah organisasi penuh rekayasa ulang proses bisnis rencana car rentals yang disebut amp quot Ford amp quot yang bertujuan membangun kembali infrastruktur perusahaan. Proses berarti pengurangan dalam kendaraan mereka Centers VCs untuk hanya lima yang meliputi operasi yang membentang di negara. Itu juga berarti pemotongan redudansi dan membutuhkan Teknologi Informasi TI untuk menjadi kekuatan pendorong dan hubungan antara pusat Ford di seluruh dunia.

Di jalan menuju pengurangan biaya layanan dan mendatangkan lebih banyak bisnis melalui web Ford bekerja erat dengan para pesaingnya di pasar AS GM dan Chrysler untuk menetapkan apa yang kemudian dikenal sebagai amp quot Otomotif Jaringan Exchange amp quot ANX sertifikat. Protokol ditujukan untuk memberikan standar cars komunikasi yang bersatu melalui Internet untuk memungkinkan pemasok untuk menyediakan teknologi umum bagi semua produsen. Selain itu Ford berfokus pada pembuatan informasi mengenai situs web lebih mudah diakses dan bermanfaat dengan menjalankan sebuah tim untuk mengelola proses menambahkan dan memperbarui informasi berdasarkan analisis tentang bagaimana manusia berurusan dengan informasi. Salah satu aspek terakhir Ford usaha adalah mencoba untuk membangun sebuah model melalui infrastruktur yang diuntungkan dari model yang dilaksanakan oleh komputer Dell untuk memperbaiki rantai suplai dan proses pengiriman. Model langsung tidak akan bekerja dengan baik untuk Automotives karena akan dengan komputer sebagai akibat Ford bekerja pada jaringan ritel renovasi cars dan mengidentifikasi apa yang akhirnya akan memberikan tambahan dalam waktu pengiriman tepi.

Enterprise Masalah Arsitektur

Infrastruktur Upgrade

Sejak pengoperasian Internet di tahun -an banyak upaya telah dibuat dalam standarisasi cara menyambung ke perangkat komputer. Pada tahun International Organization for Standards ISO menyadari bahwa selama periode itu banyak sistem jaringan ad hoc telah menggunakan TCP / IP protokol untuk komunikasi dan dengan demikian diadaptasi sebagai standar dalam model penghemat bbm jaringan Internet . Alat Hemat Bbm Pendorong utama untuk IP konvergensi pada masa itu adalah pertumbuhan lalu lintas data melalui wide area network WAN used cars yang didirikan oleh perusahaan-perusahaan lokal. Lebih jauh lagi pada tahun Internet terbuka untuk digunakan secara komersial dan yang menuntut pengurangan biaya total operasi jaringan untuk mengatasi dengan juta internet host yang terwujud hanya dalam waktu -tahun. Alat Hemat Bbm Perusahaan telekomunikasi seperti AT

Web Technologies

Sejak Ford mendirikan Intranet itu bertujuan untuk membangun aplikasi web melalui analisis awal amp quot Mosaic amp quot bentuk awal web browser. Departemen teknis di Ford menggunakan bahasa web untuk membuat situs web pertama tahun . Pada tahun tim mulai membangun aplikasi memanfaatkan terpadu amp quot Netscape amp quot browser yang digunakan used cars pada semua komputer di perusahaan dan bekerja pada standar pada template untuk memotong siklus hidup pengembangan. Ada substansial pemotongan biaya pelatihan karena user-friendly interface aplikasi web. Selain itu kecepatan pembangunan penting Penghemat Bensin membuat aplikasi yang tersedia untuk berbagai individu di seluruh perusahaan. Misalnya situs B B pemasok diperbolehkan terpencil dan mengamankan akses ke berbagai bagian Ford Intranet. Sebagai tambahan tim pengembangan Penghemat Bensin Motor menciptakan sebuah aplikasi sebagai virtual Ford teardown di situs web di mana insinyur Ford dapat memeriksa bagian-bagian dari pesaing amp mobil dan mengevaluasi teknologi baru. Alternatif akan menjadi aktual perjalanan ke lokasi fisik di mana car rentals air mata turun mobil Ford untuk memeriksa bagian-bagian.

Knowledge Management

Meskipun ada banyak definisi untuk pengetahuan masing-masing perusahaan mungkin akan beradaptasi sendiri didasarkan pada bagaimana analisis data Penghemat Bensin Motor dan informasi untuk memperoleh pengetahuan. University of Kentucky misalnya mendefinisikan pengetahuan sebagai amp quot sumber daya organisasi yang vital. Ini adalah bahan baku bekerja-dalam proses dan selesai baik pengambilan keputusan. Berbeda jenis pengetahuan yang digunakan oleh para pengambil Penghemat Bensin Mobil keputusan termasuk informasi prosedur dan heuristik antara lain … amp quot .

Ford gembira tentang itu menerima lalu lintas di situs Web dan semua cars parts orang penerbitan semua materi yang mereka miliki di meja di Intranet. Namun demikian ada berkembangnya kekhawatiran tentang kegunaan dan kegunaan dari materi orang menambahkan. Akibatnya Ford menciptakan sebuah amp quot Pengetahuan Domain Team amp quot untuk membangun informasi yang lengkap dalam sembilan daerah yang diidentifikasi sebagai vital bagi bisnis. Penghemat Bbm Proses Ford ambil adalah berdasarkan survei dan spesialis masukan dalam cara orang melihat informasi dan apa yang dianggap penting dan apa yang mengganggu dalam struktur situs Ford. Tujuan di balik inisiatif itu untuk mengurangi waktu yang dihabiskan individu dalam mencari informasi melalui tepat pengindeksan konten situs Web dan memastikan car rentals bahwa apa yang penting dapat diakses pada waktunya dan apa yang sepele tidak membanjiri ribuan peneliti hasil.

Business Re-engineering

Ketika perusahaan asing diizinkan untuk bersaing di pasar AS Ford memahami bahwa untuk berhasil dalam bisnis di arena yang kompetitif dibutuhkan untuk mengimplementasikan strategi yang pesaing sulit untuk meniru . Akibatnya Ford membeli Volvo Swedia untuk memasuki pasar Eropa dan sebagian dimiliki Mazda untuk memiliki keunggulan kompetitif dengan Jepang cars . Untuk mencapai itu rekayasa ulang kegiatan pembangunan produksi dan organisasi perusahaan global dan proses untuk pengurangan biaya dramatis. Selain itu mengerti bahwa ekspansi membutuhkan kerjasama dan cars keterpaduan dan dengan Penghemat Bensin Mobil demikian merencanakan untuk membangun infrastruktur TI melalui WAN yang menghubungkan semua kantor. Dalam proses inovasi dan re-engineering Ford telah menetapkan kebijakan untuk mengelola biaya membangun jaringan membangun model-model untuk pelaksanaan terus-menerus dan mengorganisasikan pertemuan global untuk menyelaraskan semua pihak dengan proses. Menambahkan untuk itu ketika tiba untuk mengelola website Ford memfasilitasi kampanye kesadaran untuk semua cabang untuk memahami bahwa Ford adalah menggunakan web untuk berkolaborasi dan riset dan mengadaptasi teknologi informasi sebagai cara untuk memaksimalkan nilai bisnis. Tujuan untuk Ford adalah untuk mempertahankan kepemimpinannya di Penghemat Bensin pasar dan untuk melakukan itu yang paling cars parts efisien dan efektif metode yang ada di sana.

Manajemen rantai suplai

Ford sering dibandingkan proses rantai pasokan dengan yang ada Dell Penghemat Bbm dalam upaya untuk menutup kesenjangan dalam prosesnya sendiri dan mencapai tingkat keberhasilan Dell telah tercapai. Perbedaan dalam model distribusi antara Dell dan Ford terletak di tengah-tengah menggunakan link dari toko-toko eceran. Karena Ford tidak dapat melewatkan eceran sebagai fokus titik distribusi itu bekerja untuk membangun jaringan toko-toko eceran yang dimiliki. Ford toko memastikan tidak mempengaruhi satu sama lain dalam hal penjualan dan memberi mereka semua tampilan dan nuansa standar untuk menetapkan diri dalam used cars pasar konsumen sebagai mobil yang prestisius penjualan perusahaan ritel. Selanjutnya rekayasa ulang luas inisiatif telah dilakukan untuk meningkatkan Ford jaringan eksternal dengan menghilangkan korelasi dengan pemasok yang lebih kecil. Dengan cara itu Ford memastikan bahwa pemasok utama memiliki akses ke data dari pelanggan peramalan amp pembelian tren dan informasi produksi yang lebih cepat untuk mengaktifkan perintah-ke-siklus pengiriman. Ford visi adalah untuk menciptakan sebuah model yang memungkinkan fleksibilitas predicable menyampaikan proses dan produk pada waktu yang tepat untuk konsumen yang tepat.

Kesimpulan

Ford adalah contoh bagaimana organisasi tradisional dapat matang untuk mengadaptasi apa yang saat ini dan cars memaksimalkan nilai bisnis. Proses yang mengharuskan Ford pergi melalui dukungan yang berkelanjutan dari manajemen. Selain itu bergantung pada keselarasan antara mereka yang terlibat sebagai kunci untuk sukses. Korelasi itu tidak terbatas pada Penghemat Bensin Mobil staf internal tetapi diperluas untuk menutupi pesaing untuk mencapai keuntungan bersama untuk bekerja dengan para pemasok untuk mempertahankan alasan serupa dan infrastruktur yang memadai dan untuk membuat program pelatihan untuk mendidik semua pada visi dan tujuan organisasi.

Dari studi kasus ini saya memahami tingkat komitmen perusahaan besar harus mempertahankan posisi mereka di pasar. Perusahaan-perusahaan ini mengetahui sifat bisnis bergulir dalam arti betapa mudahnya untuk cars parts mundur jika mereka tidak mengikuti perubahan. Proses Ford juga menunjukkan perlunya berpikir cepat dan banyak akal ketika dihadapkan dengan situasi yang mungkin kelihatannya tidak menguntungkan. Cara Ford berkelana penghemat bbm ke pasar luar negeri dengan mengakuisisi produsen lokal adalah keputusan strategis yang tidak hanya memungkinkan Ford untuk merger dengan teknologi yang berbeda tetapi juga menyimpannya biaya tambahan membangun sentra-sentra produksi di Jepang dan Eropa.

Rekomendasi

Mempertahankan
kepemimpinan dalam organisasi inovatif membutuhkan pasar bersedia ulang untuk sukses.

TI
fusi dengan bisnis berarti restrukturisasi dan renovasi untuk memahami peran TI akan bermain untuk memenuhi tujuan bisnis
car rentals Perencanaan dan pemodelan sangat penting ketika koordinasi bekerja dengan tim besar.

Membangun website
bukan tentang konten itu adalah tentang memahami apa yang memberikan nilai tambah dan bagaimana manusia berinteraksi dengan informasi.

Pengetahuan
manajemen adalah sebuah rencana bahwa perusahaan perlu mengembangkan sebagai bagian dari proses bisnis awal mereka pemodelan
Hal ini tidak salah bagi perusahaan besar untuk mencoba untuk beradaptasi dengan proses berhasil dilaksanakan oleh perusahaan lain.


sumber:http://www.cars-sale.co.cc/cars-penghemat-bensin-motor-ford-motor-company-studi-kasus/

Tidak ada komentar: